Sabtu, 23 April 2011

Weapon - Shura Claws

,_Entri kali ini membicarakan tentang shura claw seperti gambarnya yang di samping ini. Shura claw ini lumayan lhoo... //Huebbattt//. Senjata ini dapat mengunci musuh yang nge-charge biar ga nge-bump (walaupun nekote juga bisa), speednya bagus, damage-nya 50, dan punya skill seki kalau dipakai.
_Senjata ini bisa dibilang agak murah, karena harga senjatanya 16nin dan sekinya 20nin sehingga total 36nincoins. Untuk yang masih belum tahu dimana membeli senjata dan sekinya, kamu bisa pergi ke Issun Mall dekat meow market, lalu kamu bisa melihat 'Weapon Shop' dan 'Seki Master'.
_Namun, senjata ini juga mempunyai suatu kelemahan, yaitu karena range-nya yang kecil (hanya 1 petak), harus berhadapan, dan terkadang gagal locking.
_Kamu bisa melihat detail dari shura claws dari gambar disamping ini. Power 50, kecukupan level 35, speed 4,4 , range 1, cepat menambahkan level DEX, dan memiliki spesial seki 'Seki of Shura'.
_Dapat dilihat dari penjelasan senjata ini di gambar sebelah "Itu adalah cakar terkutuk. Itu sangat cepat dan berkekuatan serang yang hebat. Ini termasuk populer antara para assassins."
_Selain memberi penjelasan senjatanya, kamu juga bisa melihat penjelasan yang dijelaskan dari gambar setelah ini. Capek lho nulis banyak² gini...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar